SUZUKI MOTOR INDONESIA
Mengenal SUZUKI Advanced Lubrication and Cooling System
Teknologi
ini dapat dilihat pada jalur oli yang melalui bagian kepala silinder
sebelah kanan yang dilengkapi sirip - sirip pendingin udara. Jadi
sebelum pelumas di injeksikan pada komponen - komponen di sekitar kepala
silinder, pelumas didinginkan terlebih dahulu oleh sirip - sirip
pendingin.
Dan
Teknologi SALCS terdapat juga pada crankcase berupa nosel pelumas yang
berfungsi menyemprotkan pelumas ke dinding silinder, tidak seperti
halnya motor - motor pabrikan tetangga yang mengandalkan gayungan
kruk-as untuk melumasi silinder. Dan pada akhir - akhir ini teknologi
nosel yang menyemprot ke dinding silinder banyak di tiru oleh pabrikan
motor tetangga.Teknologi SUZUKI memang terdepan......
Like dulu ya....
Isi Blog LASKAR SUZUKI
- AD/ART SMC (1)
- ARTIKEL (186)
- AWARD (11)
- KEGIATAN SMC JEMBER (10)
- Motocross (4)
- MOTOR KLASIK SUZUKI (3)
- Perilaku Bikers (37)
- Produk SUZUKI (85)
- Promo event (12)
- spare part dan service (81)
- TEHNIK (106)
- TEHNOLOGI SUZUKI (18)
Top
Copyright 2009 LASKAR SUZUKI All rights reserved. Powered by LASKAR SUZUKI
Created by LASKAR SUZUKI .
