MELAYANI:
-SERVICE SEGALA MERK SEPEDA MOTOR
-DIESEL BENSIN
-MOTOR INJEKSI
-TAMBAL BAN -SPARE PART
-CUCI MOTOR -KURSUS MEKANIK



Sabtu, 25 Mei 2013


  • 7 Alasan Membeli Suzuki Shooter FI

    7 Alasan Membeli Suzuki Shooter FI
    Sebagai motor baru, tentunya Suzuki memliki segudang amunisi untuk menjadikan Suzuki Shooter FI motor bebek low entry terbaik yang bisa anda dapatkan. Selain modelnya yang keren, Suzuki Shooter FI ini juga tergolong cukup canggih dengan beberapa teknologi mutakhir terutama pada sektor mesin. Pengen tahu apa saja? Yuk kita simak 7 alasan membeli Suzuki Shooter FI.
    1. Mesin Injeksi
    Suzuki Shooter FI adalah motor bebek kelas low-entry pertama yang menggunakan teknologi injeksi, sistem injeksi motor ini mampu membuat tenaga mesin lebih besar dan konsumsi bahan bakar lebih irit 37% dibandingkan dengan motor Suzuki lainnya. Teknologi injeksi ini juga lebih mudah perawatan karena tidak perlu repot-repot rajin ke bengkel untuk membersihkan radiator.
    2. Teknologi LEAP
    Suzuki Shooter FI dilengkapi dengan teknologi LEAP (Light, Efficient and Powerfull). Teknologi LEAP ini merupakan paket teknologi yang ditawarkan Suzuki Shooter FI dengan menggabungkan desain mesin yang lebih ringan dibandingkan motor sekelasnya meskipun memiliki ccc lebih besar, dipadu dengan desain rendah gesekan dan rendah getaran. Hal ini diperoleh dengan menggunakan kualitas material piston tinggi namun tetap ringan, penggunaan roller rocker arm dan modifikasi sudut valve spring untuk pembakaran yang lebih sempurna.
    3. Aki MF Battery
    Aki MF battery tidak mengharuskan pemilik kendaraan bermotor untuk mengisi air aki setiap kali hendak berkendara. Dengan penggunaan aki MF Battery ini kita tidak perlu melakukan perawatan sama sekali semenjak pembelian pertama. aki ini juga sering disebut dengan free maintenance battery.
    4. Bagasi Luas
    Suzuki Shooter FI memiliki bagasi under seat yang cukup lega dengan kapasitas 8 liter. Dengan kapasitas bagasi yang cukup besar ini pengendara dapat menaruh jas hujan, perkakas, sarung tangan dan barang-barang lainnya dengan leluasa. Terutama untuk anda yang sering berpergian jauh nih!
    5. Secure Shutter Key
    Ini merupakan fitur wajib di setiap motor jika anda ingin tidur dengan tenang meninggalkan motor di parkiran. Namun sayangnya tidak semua motor dilengkapi dengan secure shutter key magnetik untuk mencegah kunci kontak motor di bobol maling. Meskipun Suzuki Shooter FI ini merupakan motor kelas low-entry, Suzuki tidak mau kompromi masalah keamanan motor ini.
    6. Box Frame and Swing Arm
    Suzuki Shooter FI menggunakan model kotak persegi pada frame dan swing arm motor baru ini. Tidak perlu lagi diragukan kekuatannya, karena model frame dan swing arm kotak sudah teruji di arena balap international. Dan untungnya desain ini telah diterapkan di Suzuki Shooter FI.
    7. Harga Suzuki Shooter FI
    Harga Suzuki Shooter FI ini sangat terjangkau mulai dari Rp. 11,6 juta Rupiah. Hayo, kapan lagi dapat motor injeksi dengan harga semurah ini? Cuma Suzuki Shooter FI yang dapat menjawab semua impian kamu yang udah ngebet pengen punya motor murah, canggih, kencang namun tetap irit.
    Serba 7, 7 Alasan Membeli Suzuki Shooter FI: 7 Alasan Membeli Suzuki Shooter FI
  • Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!

    Suzuki Shooter Ads
    Jika anda mencari sebuah motor bebek yang murah, kencang, irit dan tidak murahan dari segi desain eksterior. Suzuki Shooter FI ini layak menjadi pilihan utama. Apalagi Suzuki Shooter FI ini adalah motor bebek injeksi pertama di kelas low-end. Bayangin aja, cuma 11 juta sudah dapet bebek injeksi!?
    Motor Suzuki terbaru ini menggunakan mesin 115 cc seperti layaknya Yamaha Vega ZR. Perbedaannya, motor ini sudah dilengkapi teknologi injeksi dengan teknologi low friction yang di klaim mampu membuat motor ini lebih irit 37% dibandingkan model motor Suzuki lain. Yup, Suzuki sebelum meluncurkan sebuah motor baru selalu melakukan uji coba mendalam dengan tingkat akurasi tinggi di fasilitas Research and Development Suzuki.
    Suzuki Shooter FI buntut
    Sebagai motor modern masa kini. Suzuki Shooter FI sudah dilengkapi dengan fitur-fitur wajib seperti Secure Shutter Key yang memberikan perlindungan ganda pada lubang kunci kontak motor, aki MF battery bebas perawatan, Auto Headlight On (AHO) yang membuat lampu depan motor menyala otomatis ketika motor dihidupkan dan tidak lupa bagasi bawah jok yang cukup luas diangka 8 liter.
    Suzuki Shooter FI ini memiliki 3 tipe, yang pertama Suzuki Shooter FI, Suzuki Shooter FI R dan Suzuki Shooter FI SR. Untuk versi paling standar dari Suzuki Shooter FI dilengkapi dengan velg jari-jari dan rem depan tromol, Suzuki Shooter FI R dilengkapi dengan velg jari-jari dan rem depan cakram. Sedangkan untuk tipe tertinggi dari Suzuki Shooter FI sudah dilengkapi dengan velg casting wheel dan rem depan cakram. Tidak hanya itu, varian SR juga dilengkapi dengan warna dan striping khusus yang lebih trendy.
    Nah, bagaimana pendapat bro dan sis sekalian tentang motor ini? Yang pasti, Suzuki Shooter FI ini merupakan motor dengan teknologi paling canggih dibandingkan motor-motor sekelasnya di Indonesia, dan ditawarkan dengan harga yang kompetitif!.
    Motor Baru, Suzuki Shooter FI Riding: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter FI: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter FI Biru: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter FI Merah: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter FI Hitam: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter Ads: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!Motor Baru, Suzuki Shooter FI White: Harga Suzuki Shooter FI Mulai 11 Juta-an!
 
 
 
 
 
 
 
Follow our Twitter
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar