MELAYANI:
-SERVICE SEGALA MERK SEPEDA MOTOR
-DIESEL BENSIN
-MOTOR INJEKSI
-TAMBAL BAN -SPARE PART
-CUCI MOTOR -KURSUS MEKANIK



Senin, 27 Mei 2013

Mengenal SUZUKI Advanced Power Engagement Cluth System

Jika anda pengedara motor yang teliti, pastilah anda merasakan kehalusan perpindahan antar gigi perseneling pada motor SUZUKI dibandingkan dengan motor pabrikan tetangga. Pada motor SUZUKI perpindahan gigi perseneling nyaris tampa hentakan, coba anda bandingkan dengan motor pabrikan tetangga, pasti hentakan perpindahan gigi persenelingnya sangat terasa, salah buka throttle gas sedikit saja roda depan pasti terangkat.

Kehalusan perpindahan gigi perseneling pada motor SUZUKI di karenakan SUZUKI menggunakan teknologi Suzuki Advanced Power Engagement Clutch System atau biasa di sebut SAPECS pada sistem pemindah daya (kopling).

Awalnya teknologi ini di pakai pada motor generasi SUZUKI RC 100 sampai generasi SATRIA 120 RU (2tak) tetapi masih bernama PECS atau Power Engagement Clutch System. Setelah kemunculan SUZUKI SMASH tehnologi PECS di kembangkan menjadi Suzuki Advanced Power Engagement Clutch System (SAPECS). Hal ini karena adanya perubahan pada sistem pegas diaphragma (per matahari) menjadi spring koil (per keong) pada kopling.














Suzuki Advanced Power Engagement Clutch System (SAPECS)

Masih banyak lagi teknologi SUZUKI yang kurang terpublikasi, oleh sebab itu saya berupaya untuk memberikan informasi seluas - luasnya....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar